Kamis, 24 Juni 2010

3 komentar:

  1. DICARI OKNUM THE JAK KARAWANG BERNAMA ALAN DAN OKNUM THE JAK KEMAYORAN BERNAMA ANDI
    BERIKUT KEJADIANNYA....
    1. ALAN oknum THE JAK LOZIE KARAWANG
    telah menggelapkan dana bakti sosial sipermania, tidak menyetor uang kaos sipermania, bawa lari uang aremania korwil sumberpucung, bawa kabur syal pasoepati yang belum dibayar....
    saat ini pihak polsek karawang telah menetapkan alan sebagai DPO polsek alias buronan polsek yang diperkirakan alan membawa lari uang jutaan rupiah....
    jika ditemukan harap melapor ke polsek terdekat atau hubungi humas sipermania.....
    mengadu domba dengan bilang siper itu biru bandung semua....
    alamat alan jln loji no 2 rt 01/01 desa cintalaksana kecamatan tegalwaru kabupaten karawang kode pos 41362
    nomor hp alan 081584497768

    2. ANDI oknum THE JAK KEMAYORAN
    telah membawa lari dana syal sipermania region bogor, depok, & karawang sebesar 3,5 juta rupiah...
    tengah diburu oleh polres jakarta pusat........
    rumah andi dekat stasiun kemayoran (jakmart stasiun)
    nomor hp andi 08564589785

    kami butuh informasi dari anda jika kalian kenal dengan orang2 tersebut....
    KAMI TIDAK INGIN PERSAHABATAN SIPERMANIA - THE JAKMANIA HANCUR GARA2 OKNUM SEPERTI INI.......

    BalasHapus
  2. Wednesday, 23 June 2010
    Pecha Kucha adalah semacam Forum yang membahas seputar pemikiran kreative dari masing-masing bidang profesi untuk memberikan pengetahuan yang lebih mendalam terhadap suatu profesi yang pada thema kali ini akan bertajuk "I Love Jakarta" yang diantaranya juga akan menghadirkan Bung Ferry (Assisten Manager Persija Jakarta) yang akan membahas seputar Jakmania.

    Di bawah ini adalah Informasi yang dihimpun Jak Online (JO) daftar nama pembicara Pecha Kucha Jakarta Vol. 6 I [heart] JKT! Daftar ini akan terus diupdate sesuai dengan konfirmasi yang diterima setiap harinya.

    1. Lisa Virgiano – Azanaya Underground Secret Dining
    2. Feri Latief – fotografer National Geographic Indonesia
    3. Toton Suhartanto – Ikatan Arsitek Indonesia Jakarta Award
    4. Gunawan Budi Susilo – id-fixed (Indonesian fixed gear collective)
    5. Nancy Margaretha – Komunitas Backpacker Eropa 2011
    6. Amel – Love Our Heritage
    7. Ferry Indrasjarief – JakMania
    8. Ages Dwiharso – Taman Suropati Chamber
    9. Masopang (tbc) – Wiken Tanpa Ke Mall
    10. Ario Tamat - PlisDehJkt
    11. David Chyn - Suara TransJakarta
    12. Chichi Utami - Kopdar Jakarta
    13. Fathya Harmidy - Jakarta Punya!
    14. Elisa Sutanudjaja -Koalisi Jakarta 2030

    Lokasi : Es Teler 77 Jl. Adityawarman No.61 Blok M Jakarta Selatan
    Hari Kamis, 24 Juni 2010 Pukul 18.30 – Gratis Terbuka Untuk Umum.

    Be There..
    Salam JO

    BalasHapus
  3. Thursday, 24 June 2010

    Jak Online - Seperti yang sudah diketahui bersama dalam rangka persiapan babak 16 besar Piala Indonesia, serta untuk lebih mematangkan kekompakan dan strategi team, Persija menggelar Training Center di Cilegon mulai tanggal 21 – 25 Juni 2010.

    Crew JO berkesempatan meliput TC tersebut di hari ketiga (23/06/10). Dengan menggunakan mobil rombongan Crew JO yang beranggotakan 7 orang berangkat dari Jakarta pukul 12.00 wib, dan tiba di stadion Krakatau Cilegon pukul 15.00 wib, sesampainya disana berbarengan dengan team yang mau memulai latihan di sore itu. Disana juga Crew JO bergabung dengan rekan – rekan dari Tiger Bois dan Kampung Rawa yang sudah terlebih dahulu tiba di stadion dengan menggunakan 3 motor dari Jakarta.

    Latihan dimulai dengan pemanasan dengan berlari – lari kecil mengitari lapangan agar otot – otot yang masih kaku sedikit rileks menghadapi latihan sore itu. Kemudian dilanjutkan dengan latihan passing – passing jarak jauh, serta sebelum diadakan game pertandingan sempat terlihat ada perlombaan sprint adu lari yang terbagi dalam beberapa kelompok. Dimana dari pantauan Crew JO dari pinggir lapangan Aliyudin, Firman Utina, dan Musafri tercatat sebagai yang tercepat di kelompoknya masing – masing.

    Dalam game yang dilakukan dalam 4 sesi selama 10 menit perbabak, coach Benny Dollo menerapkan beberapa strategi – strategi dalam team, dan Aliyudin yang sempat terpantau oleh pantauan Crew JO berhasil mencetak gol, dari hasil kerjasama dengan M. Ilham dan Firman Utina. Skor tidak begitu jelas karena pemain – pemain dirotasi dibeberapa strategi yang diterapkan.

    Pada latihan sore itu sudah mulai terlihat duo singapura Baihakki dan Mustafic yang sudah mulai kembali mengikuti latihan sepulangnya dari liburan, namun masih belum terlihat Ismed Sofyan yang masih dalam tahap pemulihan dan Bambang Pamungkas yang sedang dalam perjalanan pulang dari Afrika Selatan dalam rangka kontraknya dengan salah satu produk makanan. Berdasarkan informasi yang diperoleh Jak Online keduanya akan bergabung dengan team esok hari Kamis 24 Juni 2010.

    Gaston Castano pun terlihat ikut dalam rombongan TC Persija kali ini, alasan dari Gaston ikut dalam TC Persija ini untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya karena selama musim ini lebih banyak bergelut dengan cideranya.

    Latihan sore itu berakhir pukul 5 sore dan setelah latihan team langsung kembali ke hotel dan sebelum kembali ke hotel pemain nampak dikerumuni oleh pecinta Persija yang datang untuk menyaksikan latihan itu yang ingin minta tandatangan atau minta foto bareng dengan pemain, dari yang terlihat dilapangan Mustafic dan Baihakki serta Gaston yang paling banyak didatangi oleh pecinta persiia yang terpantau oleh Crew JO berjumlah puluhan orang, diantaranya ada rombongan dari Jak Kopel ( Komunitas Pelajar ) yang ada di Cilegon, dan puluhan anak kecil yang menggunakan atribut warna oren.

    Seusai latihan Crew JO sempat menyantap sate asmawi pemberian dari komunitas Jak Kopel (makasih buat satenya ) , setelah itu dilanjutkan dengan perjalanan pulang ke Jakarta. ( *ZNI – JO )

    BalasHapus